Saturday, December 26, 2020

cara membuat huruf 3 dimensi di corel draw x7

Cara membuat desain huruf 3 dimensi di Corel Draw X7

HURUF-3D

Halo gais bertemu lagi di blog Rias Visual yaitu blog berisikan tips-tips seputar desain grafis dan tutorial lainnya. Dalam artikel kali ini admin akan memberikan tips cara mendesain huruf 3 dimensi menggunakan CorelDraw X7. Sebelum menyimak videonya, admin akan ulas sedikit mengenai desain Spanduk.

Desain

Pengertian desain adalah suatu  kegiatan kreatif dalam merencanakan dan merancang sesuatu yang umumnya fungsional dan tidak ada sebelumnya untuk menyelesaikan suatu masalah tertentu agar memiliki nilai lebih dan menjadi lebih bermanfaat bagi penggunanya. Desain juga dapat berarti benda atau gambar/grafis hasil dari kegiatan desain itu sendiri.

Aplikasi Desain (CorelDraw X7)

Dalam mendesain huruf 3 dimensi ini, kalian harus membutuhkan aplikasi desain berupa Corel Draw X7. Corel Draw adalah salah satu program komputer desain grafis yang sudah banyak di kenal dan di gunakan oleh pada desainer grafis profesional. Corel Draw memiliki kegunaan untuk mengolah gambar,oleh karena itu banyak di gunakan pada pekerjaan di dalam bidang publikasi,percetakan atau pekerjaan di bidang lain yang membutuhkan proses Visualisasi.

Tutorial desain huruf 3 dimensi

Dalam video ini berisi tahap-tahap cara desain huruf 3 dimensi di corel draw x7, kalian dapat melihat tahapnya secara perlahan. Tersedia jua link download file corel desain huruf 3 dimensi ini agar dapat membantu kalian melakukan tutorialnya. Dalam file huruf 3 dimensi ini sudah tersedia beberapa bahan desain seperti baground, logo, found dan lain-lain. Tak perlu berlama-lama, berikut videonya, Tapi sebelum itu jangan lupa like coment dan subscrabe channel ini agar channel ini dapat berkembang serta memberikan tontonan menarik dan menghibur buat kalian.


DOWNLOAD FILE COREL

Demikiaan tutorial Membuat desain huruf 3 dimensi di corel draw X7, jika langkah-langkah di atas membuat kalian bingung atau terjadi hambatan, kalian bias menayakan langsung dengan mengetik pertanyaan pada kolom komentar. Kalian juga dapat membaca artikel mengenai tutorial menampilkan palet warna di corel draw X7

Segala informasi yang ada pada blog ini dapat kalian miliki secara gratis dan bagikan ke orang-orang yang membutuhkan. Sukses selalu untuk para desain pemula.

No comments:

Post a Comment