Friday, December 25, 2020

cara menampilkan pilihan warna pada layar corel draw x7

Palet warna corel draw x7

pilihan-warna-corel

Halo sahabat RIAS Visual, dalam artikel kali ini saya akan memberikan tutorial menampilkan palet warna pada layar corel draw kalian, tapi sebelum melihat videonya simak terlebih dahulu pembahasan palet warna.

Palet warna merupakan hal yang sangat penting dalam mendesain di corel draw, dengan memunculkan palet warna dilayar kamu bisa memilih berbagai macam warna untuk kebutuhan desain kamu. Palet warna dapat di artikan sebagai label pencaharian warna yang merupakan daftar warna yang telah di beri urut sehingga bisa dirujuk dari indeksnya saja. 

Aplikasi Desain (CorelDraw X7)

Dalam menampilkan palet warna ini, kalian harus membutuhkan aplikasi desain berupa Corel Draw X7. Corel Draw adalah salah satu program komputer desain grafis yang sudah banyak di kenal dan di gunakan oleh pada desainer grafis profesional. Corel Draw memiliki kegunaan untuk mengolah gambar,oleh karena itu banyak di gunakan pada pekerjaan di dalam bidang publikasi,percetakan atau pekerjaan di bidang lain yang membutuhkan proses Visualisasi.

Tutorial menampilkan pilihan warna pada layar corel draw x7

Dalam video ini berisi tahap-tahap cara menampilkan palet warna di corel draw x7, kalian dapat melihat tahapnya secara perlahan. Tak perlu berlama-lama, berikut videonya, Tapi sebelum itu jangan lupa like coment dan subscrabe channel ini agar channel ini dapat berkembang serta memberikan tontonan menarik dan menghibur buat kalian.

Download Palet Warna

Demikiaan tutorial menampilkan palet warna di corel draw X7, jika langkah-langkah di atas membuat kalian bingung atau terjadi hambatan, kalian bias menayakan langsung dengan mengetik pertanyaan pada kolom komentar. Kalian juga dapat membaca artikel mengenai tutorial Membuat desain Label produk makanan di corel draw X7

Segala informasi yang ada pada blog ini dapat kalian miliki secara gratis dan bagikan ke orang-orang yang membutuhkan. Sukses selalu untuk para desain pemula.

No comments:

Post a Comment