Monday, December 21, 2020

rumus lightroom tema vintage foto

 Rumus Lightroom tema vintage foto

tutorial-Rumus-Lightroom-tema-Vintage-Foto-1



Halo gais bertemu lagi di blog Rias Visual yaitu blog berisikan tips-tips seputar desain grafis dan tutorial lainnya. Dalam artikel kali ini admin akan memberikan tips rumus Lightroom tema vintage foto. Sebelum menyimak rumusnya, admin akan ulas sedikit mengenai Aplikasi Lightroom.

Aplikasi Lightroom

Lightroom adalah aplikasi edit foto besutan Adobe Photoshop, aplikasi ini adalah aplikasi editor foto gratis dan hebat dan mempermudah anda untuk mengambil dan mengedit gambar kalian. Dalam aplikasi ini terdapat banyak fitur yang sangat keren bagi anda pecinta fotografer. Untuk mendapatkan aplikasi ini sangatlah mudah, kalian dapat mendownloadnya di playstore smartphone kalian. Dengan menggunakan aplikasi Lightroom anda dapat menganalisis gambar kalian, menyesuaikan keseimbangan dan eksposur, detail yang benar, meluruskan foto yang bengkok, mengubah kalibrasi, dan lain sebagainya.

Berikut hasil Before dan After dari Edit foto menggunakan Lightroom dengan tema vintage foto

tutorial-Rumus-Lightroom-tema-Vintage-Foto-2



tutorial-Rumus-Lightroom-tema-Vintage-Foto-3



Baca juga :  tutorial membuat desain stempel di corel draw X7

Menerapkan Rumus Lightroom tema vintage foto

Dalam video ini berisi tahap-tahap Rumus Lightroom tema vintage foto, kalian dapat melihat tahapnya secara perlahan. Tak perlu berlama-lama, berikut Rumusnya, Tapi sebelum itu jangan lupa like coment dan subscrabe channel ini agar channel ini dapat berkembang serta memberikan tontonan menarik dan menghibur buat kalian.

tutorial-Rumus-Lightroom-tema-Vintage-Foto-4



tutorial-Rumus-Lightroom-tema-Vintage-Foto-5



tutorial-Rumus-Lightroom-tema-Vintage-Foto-6


Demikiaan Rumus lightroom tema vintage foto , jika langkah-langkah di atas membuat kalian bingung atau terjadi hambatan, kalian bias menayakan langsung dengan mengetik pertanyaan pada kolom komentar. Kalian juga dapat membaca artikel mengenai tutorial Rumus Lightroom tema Peachy Aesthetic.

Segala informasi yang ada pada blog ini dapat kalian miliki secara gratis dan bagikan ke orang-orang yang membutuhkan. Sukses selalu untuk para desain pemula.

No comments:

Post a Comment